Minggu, 04 Juni 2017

My Job is My Hobby

Hello Lippie Junkers!

" Pekerjaan yang paling menyenangkan adalah hobi yang dibayar "


Yah! Saya udah membuktikan bahwa kutipan tersebut memang benar adanya.
Saat ini saya adalah seorang penyiar di salah satu radio swasta yang ada di kota Pekanbaru. Menjadi seorang penyiar radio adalah salah satu target di hidup saya yang sudah tercapai.
Saya menjadi penyiar radio pada Februari 2016, yang mana pada waktu itu saya lolos pada audisi penyiar radio yang diadakan oleh radio tempat saya bernaung saat ini.
Untuk sampai ke tahap on air, saya harus melewati training bersama teman-teman lain yang lolos pada audisi tersebut. Banyak sekali ilmu yang saya dapatkan selama melaksanakan training tersebut. Ternyata menjadi seorang penyiar radio tidak segampang kedengarannya. Karena seorang penyiar bukan hanya pandai berkata-kata, tapi juga harus disertai dengan wawasan yang luas serta luwes dalam segala hal.

Menjadi penyiar menurut saya bukanlah pekerjaan, namun itu adalah hobi yang saya lakukan dengan senang hati

0 komentar:

Posting Komentar

 
Lippie Junkie Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template